Petugas Gabungan di Kecamatan Balantak, Temukan Miras Cap Tikus Dari Seorang Pengendara

JPPOS.ID||BALANTAK(BANGGAI) – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif menjelang tahapan masa tenang dan voting day 9 Desember Pilkada Serentak2020, Petugas Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Balantak menggelar Razia kendaraan di Jalan Umum Desa Talima B, Kecamatan Balantak, Jumat malam (4/12)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfiakar SH tersebut memeriksa setiap kendaraan berupa surat-surat, komponen kendaraan, identitas dan barang-barang berbahaya serta terlarang lainnya.

“Sasaran dari KRYD ini adalah, Miras, Sajam, Handak, Narkoba dan kelengkapan kendaraan,” ungkap Iptu Zulfikar.

Dari KYRD tersebut, Petugas Gabungan menemukan seorang pengendara asal Kecamatan Balantak yang kedapatan membawa miras tradisional jenis cap tikus dalam botol air mineral ukuran 600 ml.

“Terhadap pelaku diperintahkan untuk membuang minumannya. Kita juga mengingatkan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” kata Iptu Zulfikar.

Dari kegiatan Patroli dan Razia tersebut petugas gabungan belum menemukan hal-hal yang menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“KRYD ini akan terus dilakukan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, khususnya selama tahapan pesta demokrasi tahun 2020 ini,” tutup Iptu Zulfikar.

(Revino/JP – Humas Polres Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *