BKO Pilkada Barru, 62 Personil Polres Pinrang Jalani Rapid Test

PINRANG -Jurnal Polisi Pos.Id SulSel Sebelum melaksanakan tugas Bantuan Pengamanan di Kabupaten Pinrang dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 Personil Polres Pinrang sebanyak 62 orang personil jalani Rapid Test terlebi dahulu, Kamis (3/12/2020).

Pelaksanaan Rapid Test kepada Personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada di Barru dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen Simon Raga.

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT melalui Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen mengatakan sebanyak 62 orang Personil Polres Pinrang akan memback up pengamanan di Kabupaten Pinrang dalam rangka mengamankan jalannya Pilkada serentak.

“Sebelum kami berangkatkan, terlebih dahulu ke 62 orang Personil Polres Pinrang kami lakukan Rapid Test untuk memastikan bahwa kesemua Personil Polres Pinrang yang kami berangkatkan ke Kabupaten Pinrang dalam keadaan sehat,” Ungkap Kompol Marthen

Beliau menambahkan, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test.

(Kaperwil Jurnal Polisi Pos.Id Sul-Sel)

Kompol Marthen juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang yang melakukan rapid test kepada 62 personel BKO pengamanan Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *