PP Klaten Deklarasi Pemantapan Dukungan Pemenangan Paslon Bupati Klaten Nomor Urut 01

JPPOS.ID _ Jawa Tengah
KLATEN — Bertempat di gedung serbaguna Desa Pandean, kecamatan Jatinom, kabupaten Klaten. Ormas Pemuda Pancasila mengadakan deklarasi untuk kemenangan Paslon Bupati Klaten nomor urut 01. Minggu (29/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum Pemuda Pancasila H. Hengki di dampingi Pembina dan Penasehat Pemuda Pancasila H. Sunarno SE, dan seluruh anggota dapil 3 yang meliputi Jatinom, Karanganom, Tulung dan Polanharjo.

Dalam sambutan ketua umum Pemuda Pancasila (PP) Hengky menegaskan bahwa, “Pemuda Pancasila adalah sebuah Ormas Kepemudaan, bukan partai politik. Pemuda Pancasila tidak ada perbedaan kaya, miskin, agama dan suku. Pemuda Pancasila ini majemuk dan tidak ada diskriminasi dari Pejabat manapun dan siapapun. Kita siap untuk garda terdepan, bersama TNI dan Polri, demi keutuhan NKRI. Dan khusus untuk Pilkada 2020, atas dasar keputusan Pleno dari Musyawarah ranting Cabang mengusung Pasangan Bupati dan wakil Bupati nomor urut 01.” ungkap Hengky.

Pada kesempatan yang sama, Pembina juga Penasehat Pemuda Pancasila (PP), H. Sunarno dalam orasinya mengajak dan memberikan semangat kepada keluarga besar Pemuda Pancasila yang mempunyai filosofi tiga “O”,

  1. “Otot “, bertujuan agar seluruh anggota PP selalu mengolah otot jasmani dan rohaninya (berolahraga) agar senantiasa sehat.
  2. “Olah”, yaitu mengolah rasa, yang bertujuan untuk melakukan hal yang positif, untuk saling membantu sesama dan untuk maju.
  3. “Otak” Dengan otak, kita bisa menciptakan sesuatu yang berharga demi kemajuan bangsa dan negara, dan melakukan hal yang positif demi terwujudnya kemajuan, persatuan dan kesatuan NKRI.

Acara yang di mulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 berjalan aman, lancar dan sukses dan tidak lupa dengan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu gunakan Masker.

Pewarta: Jppos Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *