Kapolres Humbahas Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ren Polres Humbahas

JPPOS.ID_Sumatera Utara
Humbahas — Kapolres Humbahas Polda Sumut AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ren, di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas, Selasa (10/11/20).

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polres Humbahas, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Humbahas dan Staf, Kapolsek Jajaran, Para Kasi dan Perwira Staf Polres Humbahas, serta Para Tokoh Agama.

Wakapolres Humbahas Kompol Eniali Hulu kini menjabat sebagai Wakapolres Nias dan Pejabat Baru Wakapolres Humbahas Kompol Demita Pinem yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Humbahas. Kabag Ren Polres Humbahas saat ini AKP Irwansyah yang sebelumnya Kaurren Subbagrenmin Rorena Polda Sumut.

Kapolres Humbahas AKBP RONNY NICOLAS SIBABUTAR mengungkapkan, bahwa Sertijab digelar sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhitmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini merupakan suatu proses pembinaan personel dan kadernisasi kepemimpinan untuk memantapkan Manajemen Organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika.”

“Perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin kompleks, jadi harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara Daya Manajerial dan Daya Opsnal yang handal dalam Organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat serta sebagai Penegak Hukum yang profesional,”ujar Kapolres.

“Selamat kepada Kompol Eniali Hulu, S.H,M.H, mendapat jabatan kembali sebagai Wakapolres Nias dan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Humbahas.”tambah Kapolres.

“Terimakasih dan selamat kepada Kompol Demita Pinem sebagai Wakapolres Humbahas dan AKP Irwansyah sebagai Kabag Ren Polres Humbahas, semoga kiranya segera menyesuaikan Dan selamat bergabung Kabag Ren Polres Humbahas di lingkungan Polres Humbahas.”Ujar Kapolres melalui kasubbag Humas Polres Humbahas. (TP SIHITE).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *