PT Telkom Serahkan Bantuan Paket Dan Masker Kepada Pemda Banggai, Indonesia Bangkit Melawan Covid-19

JPPOS.ID||LUWUK(BANGGAI) – PLH Bupati Banggai Ir. Abdulah Ali, M.Si menghadiri penyerahan Bantuan oleh pihak TELKOM dengan tema INDONESIA BANGKIT MELAWAN COVID-19 “Bantuan Paket Bahan Pokok Dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi COVID 19”. Senin – (09/11/2020).

Kegiatan Tersebut dilaksanakan di halaman kantor TELKOM Luwuk. Turut hadir mendampingi PLH Bupati Banggai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, MM, Kabag Perekonomian Hj. Rohdiana, SE , Sekdis Sosial Ibu Inayah, dan pejabat Tinggi TELKOM Kakandatel Luwuk Ferdinandus G. Lamawuran, Asman OM Hady Angkotasan, Asman Plasa Melverson Ayomi, SPV Plasa Suharto Lamusu dan tim TELKOM lainnya.

Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu dan Masker, yang diserahkan langsung oleh Kakandatel Luwuk dan diterima langsung oleh PLH Bupati Banggai.

Abdullah Ali Sangat Mengapresiasi Atas Bantuan yang diberikan oleh PT. Telekomunikasi Cabang Luwuk, Dengan adanya bantuan sosial Oleh Telkom, Insya Allah dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima, Pemerintah berharap ke depan dapat terwujud kerjasama Lainnya Antara Pemda Dan Pihak Telkom.


“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih Yang sebesar besarnya kepada Pihak Telkom Atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Banggai” Ucap Abdullah Ali

Rls.Revino/JP – (Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan, Bagian Prokopim Setda Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *