Salah Satu Pemilik Perusahaan Body Guard Lampung “IRON GUARD” Dukung Penuh Wahdi-Qomaru

JPPOS.ID_Metro Lampung — Redhi Yudhawan salah satu pemilik perusahaan Body Guard Lampung “IRON GUARD” siap mendukung penuh calon Walikota Metro Independen dr Wahdi-Qomaru. Jum’at (06/11/20).

Saat di temui media Redhi menyampaikan akan siap mendukung penuh di Pilkada Serentak tahun 2020 calon Walikota Metro Wahdi-Qomaru, baik dalam bentuk dukungan tenaga maupun dukungan suara.

“Saya akan dukung WaRu Independen karna selain dr Wahdi sudah cukup di kenal di kalangan masyarakat, dan dr Wahdi juga mencalonkan diri melalui jalur Independen yang bisa lebih di percaya akan membuat kota Metro menjadi lebih baik,”terang Redhi.

Redhi Yudhawan, selain salah satu pemilik perusahaan Body Guard Lampung, Ia juga Ketua FKPPI Metro Pusat dan Ketua PETIR Metro Pusat yang keanggotaan nya siap mendukung Wahdi-Qomaru.

“Insyaallah saya dan keanggotaan saya siap beri dukungan untuk calon Walikota Metro WaRu, kalau keanggotaan saya insyaallah pro semua ke WaRu, saya dan rekan-rekan akan selalu doakan Wahdi-Qomaru, semoga Allah SWT memberikan kesehatan sehingga WaRu Independen bisa mengikuti Pilkada Serentak tahun 2020 dengan lancar dengan hasil “MENANG” amin.”tutup Redhi dalam Doa. (Bahri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *