Upacara Pelepasan Anggota Satgaster Untuk Bertugas Di Papua Oleh Dandim 0723 Klaten

JPPOS.ID_Klaten — Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P melepas dua anggotanya untuk melaksanakan tugas di Provinsi Papua dalam melakukan tugas teritorial. Pelepasan kedua anggota Satgas Apter itu berlangsung dalam sebuah upacara yang digelar di aula Makodim 0723/Klaten. Rabu (4/11/20).

Dalam arahannya Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P menyampaikan, “pelepasan anggota Kodim 0723/Klaten ini, merupakan perintah dari Kodam IV/Diponegoro untuk melakukan penebalan/memperkuat tugas sebagai Aparat Teritorial Kodim, di wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Ini bukan tugas tempur, tetapi tugas untuk memperkuat teritorial di wilayah provinsi Papua”.kata Joni Eko Prasetyo.

Personel yang diberangkatkan dalam satgaster adalah, anggota yang memenuhi syarat dan kriteria. Mereka adalah anggota yang produktif, yang memiliki kemampuan territorial.

Dandim juga berpesan kepada kedua prajuritnya, agar senantiasa meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Keimanan, merupakan landasan dalam melaksanakan tugas. Selain itu, diharapkan tetap menjaga nama baik kesatuan dalam pelaksanaan tugas di Kodam XVIII/Kasuari. (Jppos Giri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *