Woooow, Terjadi Cekcok Adik Tega Bunuh Abang Kandung

JPPOS.ID_Nias Utara — Salah seorang warga Dusun 4, Desa Silima Banua Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (3/11/20). Dari informasi yang diperoleh korban bernama Fanotona Gea sementara pelaku bernama NG adik kandung korban.

Menurut salah satu warga di sekitar tempat kejadian, mengatakan bahwa sejak hari Minggu (1/11/20) sudah mulai ada pertengkaran antara korban dan pelaku hingga saling memaki satu sama lain.

“Puncaknya pada hari ini terjadi perkelahian diantara abang adik tersebut yang akhirnya korban jatuh bersimbah darah dan tewas di tempat kejadian sekitar pukul 19.30 wib,” Ungkap AG warga sekitar.

Kapolsek Tuhemberua, AKP IB Harefa, ketika di konfirmasi JPPOS.ID melalui telepon selulernya, Selasa (3/11/2020) malam, membenarkan adanya korban pembunuhan di Desa Silima Banua.

“Ia benar sudah terjadi pembunuhan di Desa Silima Banua, korban sudah kita evakuasi dan rencana mau kita bawa ke RSUD Gunungsitoli, sementara pelaku sudah kita amankan,” Katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek AKP IB Harefa, menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa memberikan tanggapan yang lain, sebab pihaknya sedang olah TKP. “Untuk informasi selanjutnya nanti bisa dikonfirmasi melalui Humas Polres Nias,” Pungkasnya singkat.

Motif pembunuhan tersebut masih belum bisa didapatkan awak media hingga ditulis berita ini. (Asli Lase).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *