HUT ke-69, Humas Polri Komitmen Lakukan Pemantapan Manajemen Media

JPPOS.ID,Mataram – Humas Polri akan terus melakukan pembenahan terutama pemantapan manajemen media. Demikian dikatakan Kadiv. Humas Polri Irjen Pol. R. Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Senin (2/11/2020), saat memberikan sambutan dalam acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69, yang diikuti 107 peserta dari jajaran Humas Polri se-Indonesia secara virtual berbasis zoom, termasuk Bid Humas Polda NTB.

Kepala Divisi Humas Polri yang menggantikan Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. yang saat ini menjababat Kapolda NTB itu menjelaskan, Humas Polri yang memiliki motto pengabdian “Obyektif, Terpercaya, dan Partisipasi” harus mampu menyesuaikan diri dengan era revolusi industri 4.0.

“Ini sesuai dengan tujuh program prioritas Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, yakni pemantapan media,” ungkapnya.

“Sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, kami terus berbenah, menyiapkan SDM (sumber daya manusia, red) yang handal, termasuk sarana dan prasana,” imbuhnya.(Effendi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *