Kodim 0723/Klaten Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Panjang Di Stadion Trikoyo Klaten

JPPOS.ID_Klaten — Pasca libur Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, seluruh personel jajaran Kodim 0723/Klaten yang tersebar di seluruh Koramil, baik Prajurit maupun PNS, melaksanakan apel pengecekan bertempat di Lapangan Stadion Trikoyo Klaten, dipimpin oleh Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. Senin (2/11/20).

Dihadapan seluruh personel, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P menyampaikan, “bahwa pelaksanaan apel pagi bersama yang dilaksanakan kali ini merupakan perintah dari komando atas, untuk dilakukan pengecekan secara langsung terhadap personel setelah selesai libur bersama. Meskipun Pemerintah telah menetapkan libur bersama, namun kita tidak boleh lengah, kita tetap siaga dan melakukan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 bersama instansi terkait”.katanya.

Lebih lanjut Dandim menekankan kepada seluruh personel, “ Situasi Geografi di bulan ini sampai awal tahun, terjadi musim hujan mungkin berkah bagi petani dan bisa juga membawa penyakit, jadi tolong jaga kebersihan rumah, jangan sampai menyimpan baju baju kotor, Waspadai Penyakit DBD dan Muntaber dengan datangnya musim penghujan. Kita ketahui bersama secara nyata di wilayah dan informasi di grup relawan, bahwa sudah ada bencana banjir dan tanggul jebol, Angin puting beliung, di musim saat ini untuk itu agar anggota berhati hati dan waspada. Laporkan dengan cepat bila diwilayah masing masing ada bencana.”tegasnya.

“Pandemi Covid 19 sampai sekarang masih belum berakhir, jangan menganggap Covid 19 ini sepele, kita harus tetap waspada jangan terlalu berani dan jangan terlalu takut.Tetap beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing – masing, Kita harus tetap berupaya dan Tawakal”. Pungkas Dandim . (Jppos Giri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *