PENGHARGAAN KENAIKAN PANGKAT LUAR BIASA PRAJURIT BERPRESTASI LANAL LHOKSEUMAWE

JPPOS.ID,Lhokseumawe_Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E., pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa Operasi Militer Selain Perang bagi 6 (enam) Prajurit Lanal Lhokseumawe berprestasi yang telah menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu bertempat di Lapangan Tembak Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA,Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (21/10/2020).

Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat Luar Biasa Operasi Militer Selain Perang ini merupakan suatu kebanggaan, prestasi dan juga anugerah bagi Lanal Lhokseumawe serta penghormatan dan penghargaan negara yang diberikan oleh pemimpin TNI AL kepada para prajurit TNI AL yang telah berhasil dalam menggagalkan tindak kejahatan dalam membawa, mengirim, mengangkut dan mentransit narkoba jenis sabu-sabu seberat 50 kg di Ujong Blang Lhokseumawe dan 67,4 Kg di Alur Kuala Penaga Seruway.

“Atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya yang bersangkutan harus dapat memelihara dan memberikan suri tauladan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa pada kondisi seperti ini kita semua harus tetap mampu bekerja secara optimal dengan etos kerja yang tinggi serta dapat menyikapi secara arif dan bijaksana serta juga harus komitmen dan tekad yang kuat agar dapat terwujud kerja keras yang dilandasi dengan moral, integritas dan profesional yang tinggi dengan mengedepankan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi atau kelompok,” tegasnya.

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Palaksa, Pasintel, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Lanal Lhokseumawe.(Effendi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *