Personil Babinsa Koramil 05/Lahewa Laksanakan Sosialisasi Prokes di SMKN 1 Afulu

JPPOS.ID_Sumatera Utara
Nias Utara
— Personil Babinsa koramil 05/Lahewa Koptu R. Sinaga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,di SMK N1 Afulu kecamatan Afulu Senin (19/10/20).

Kepala Sekolah SMK N1 Afulu Dasnizar Koto melaksanakan program pengajaran materi pelajaran secara LURING yg mana siswa/siswi menjemput materi pelajaran ke sekolah,untuk di bawa pulang kerumah yg mana materi di ketik di kertas dan diperbanyak dan dibagikan ke tiap2siswa,hal ini terpaksa di tempuh kepala sekolah (Dasnizar Koto) dan guru2 karna terkait masih susah nya sinyal atau tidak terjangkau sinyal internet, bagi siswa/siswi yg tinggal di wilayah pedalaman dan pegunungan ditambah lagi sebagian besar siswa siswi banyak yg tidak memiliki HP android tuk mendukung program DARING.

Pada kesempatan itu Babinsa Ramil 05/Lahewa Koptu R. Sinaga mengatakan kita selalu mendukung kegiatan yg dilaksanakan sekolah demi kemajuan pendidikan terkhusus di SMK N1 Afulu.dan juga Babinsa menyampaikan untuk tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan baik di lingkungan sekolah maupun disegala kegiatan yg dilaksanakan oleh para Guru-Guru dan Siswa siswi SMK N1 afulu.

Pada Pelaksanaan Kegiatan program LURING yang dilaksanakan Oleh pihak sekolah untuk mengantisi pasi kegagalan anak didik di masa pandemi dan mudah – mudahan kedepan bisa teratasi dengan cara LURING serta juga sosialisasi Protokol kesehatan berjalan dg Lancar, tertib dan kondusip.

Selaku Orang Tua murid berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah membantu anak-anak kami dimana pada masa Pandemi kegiatan belajar mengajar atau tatap muka pun tak pernah,jadi harapan kami kedepan dengan melalui program LURING ini atau anak-anak menjemput materi di sekolah untuk di bawa pulang kerumah,dan juga anak -anak kami tidak merata mempunyai HP Android karena kedidak sanggupan kepada orangtua apa lagi masa sulitnya pencaharian.

Juga berterimakasih kepada Babinsa Ramil 05/Lahewa yang telah mengingatkan kami masyarakat dan terlwbih lebih kepada anak didik ini semua jadi bermanfaat baik kepada anak-anak kami yang masih suduk si bangku SMK.N 1 Afulu dan juga kepada Orang Tua Siswa. (Asli Lase).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *